Rabu, 11 Desember 2013

OUTBOUND SERU BERSAMA PT KAI SEMARANBG

Add caption
, Jl. Dewi Sartika III/40 Semarang, Kantor (024) 8412467, HP. 085640-750440 Solikin, HP. 085640-398242 Suratman, trustco_jateng@yahoo.com
Outbound Training di Semarang bersama PT TRUSTCO CIPTA MADANI JAWA TENGAH memang betul betul Dasyat, tentu saja ini bukan klaim dari kami, namun adalah testimoni dari para peserta yang mengikuti Outbound Training dari Trustco. mengikuti training outbond dari Trustco ternyata dapat memberikan keceriaan pada banyak peserta. Selain itu fikiran menjadi fresh dan tim menjadi lebih kompak.
Selian memunculkan keceriaan dan fikiran yang fresh, Outbound Training Trustco juga bertujuan untuk membentuk Karakter. 
Character adalah sifat atau etika yang membentuk dan membedakan individu dengan individu lain-nya yang ditandai individualistis seseorang dan kelompok. Program outbound Character Building lebih ditekankan kepada perubahan paradigma melalui kegiatan experential learning.

Mengapa program ini penting?
Program ini dirancang untuk mempersiapkan peserta menjadi pribadi dengan karakter unggul dengan fokus pengembangan karakter positif sebagai berikut: kedisiplinan, tahan uji, kejujuran, inisiatif, penundukan diri, kooperatif, ketekunan dan keberanian
Membangun motivasi peserta dengan semangat antusias di setiap kondisi dan menanamkan “ Positive Mental Attitude “ sebagai landasan utama dalam mencapai kesuksesan.
Peserta akan mengenali karakter kekuatan dan karakter kelemahan dalam dirinya, serta mendapat motivasi untuk mengembangkan potensi yang dimiliki sebagai salah satu faktor penting dalam menggapai kesuksesan.
Meminimalkan karakter negatif yang menjadi halangan bagi sebuah pencapaian tujuan dan memberi pemahaman akan antisipasi karakter negatif yang dapat muncul dimasa mendatang.
Peserta akan belajar untuk melakukan self motivation & self evaluation dalam berbagai kondisi, termasuk kondisi dibawah tekanan sekalipun, sehingga memiliki kualitas mental layaknya
Konsep Kegiatan
Kegiatan Character building lebih baik dilakukan 2 hari 1 malam, agar tujuan dari kegiatan dapat

1 komentar:

Copyright © 2012 Seputar Dunia Outbound All Right Reserved